Forum Lingkar Pena Surabaya Punya Master Chef

IMG-20150920-WA0001   Tepat dua minggu setelah open recruitment FLP Surabaya (20/09) adalah pertemuan perdana dengan pramuda–sebutan untuk calon anggota baru FLP. Agendanya yaitu mengenal FLP lebih dekat. Ada pepatah mengatakan; tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Nah, supaya lebih mencintai dan menyayangi FLP, alangkah lebih baik kalau sesama anggota harus saling mengenal. Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB dihadiri lebih dari 35 orang ini, bisa dibilang berjalan sukses. Peserta sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir acara. Apalagi dalam acara kali ini tidak hanya anggota dari FLP Surabaya saja yang hadir, tetapi dihadiri juga oleh ketua dari FLP Sidoarjo dan ketua FLP Gresik.
Selain itu, ada yang tak kalah penting. Dari perkenalan tersebut, akhirnya kita bisa tahu bahwa di FLP Surabaya ternyata ada Master Chef, lho. Kami menyebutnya Chef Utha. Selain beberapa kudapan yang telah disediakan, dengan tangan ajaibnya, chef Utha membuatkan menu spesial untuk pertemuan perdana ini. Tak tanggung-tanggung basecamp FLP Surabaya yang saat ini berada di Perpustakaan Kelurahan Ngagelrejo Jalan Ngagel Tirtosari nomor 1 Wonokromo Surabaya, disulap menjadi tempat pertemuan sekaligus dapur darurat di ruangan sebelahnya. Kompor, penggorengan, panci dan kawan-kawannya diboyong ke basecamp demi melancarkan misi penting. Memasak Spagheti ... yey!
Kupas, cincang, potong, rebus, tumis dan sreng-sreng ... akhirnya sang spagheti siap dihidangkan untuk teman-teman sebagai pengganjal perut di siang hari yang penuh sensasi. Hmm ... Mantap, deh, pokoknya. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Chef Utha atas spagethi yang melengkapi kebersamaan kita–keluarga besar FLP–pada hari ini. Setelah perut terisi, mari kita berkarya. FLP ... go nulis go nulis go!!!


*Ratna W. Anggraini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama