Selamat Datang Muda 2016!

Akhirnya FLP Surabaya ketambahan anggota keluarga baru, setelah sebelumnya para pramuda digembleng, dilatih dan dibimbing selama kurang lebih tiga bulan. Pendaftaran anggota baru flp Surabaya yang dibuka tahun 2015 kemarin, diikuti sebanyak 34 orang. Namun setelah melalui proses pelatihan, beberapa di antaranya banyak yang terseleksi alam dan akhirnya berguguran. Hari ini (21/02) 14 pramuda yang terpilih, dilantik menjadi muda dalam acara inagurasi penerimaan anggota baru 2016. Keempatbelas muda tersebut merupakan muda pilihan yang akan ikut berjuang bersama FLP Surabaya untuk menebarkan virus kebaikan, baik melalui tindakan maupun tulisan.

Acara dimulai pukul 8 pagi dan diawali dengan pembukaan oleh MC serta pembacaan tilawah oleh Maulana Syarifuddin. Inagurasi yang dilaksanakan di perpustakaan Ngagel Rejo ini, selain mengukuhkan para muda, juga diisi dengan unjuk bakat dari muda 2016 dan penampilan panitia pelaksana. Diantaranya; stand up comedy, monolog, baca puisi, baca cerpen, tebak-tebakan dan demo masak. Beberapa permainan dan pemutaran video juga dilakukan untuk menambah keseruan dan kekompakan para anggota.

Penghargaan diberikan kepada:

  1. Pramuda Terbaik Pertama : Teguh Wibowo

  2. Pramuda Terbaik Kedua : Riawati

  3. Pramuda Terbaik Ketiga : Azmi Sadida Moeniri

  4. Tugas Cerpen Terbaik : Ahmad Farid

  5. Tugas Cerpen (on the spot) Terbaik : Ahmad Muzayyinul Khuluqil Astna

  6. Tugas Media Terbaik : Rezky Firmansyah


Di akhir kegiatan, diadakan pembagian dan pengisian buku harian untuk masing-masing anggota FLP Surabaya. Sekitar pukul setengah lima sore, barulah acara selesai.

Selamat datang muda 2016!

capture-20160223-114635

Ayo persiapkan diri Anda untuk pembukaan pendaftaran anggota baru selanjutnya! Info lebih lanjut bisa dilihat di fanpage FLP Surabaya. Mari bersama-sama berkarya, berbakti dan berarti.

(flpsuroboyo/rwa)


 

1 Komentar

  1. Kalau mau gabung di FLP surabaya bagaimana caranya??? Lokasinya surabaya daerah mana??? Terimakasih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama