Jangan Ketinggalan Lagi, Rekrutmen Anggota FLP Surabaya 2021 Sudah Dibuka!

Poster PAB 2021

Forum Lingkar Pena (FLP) Surabaya telah membuka Pendaftaran Anggota Baru (PAB) 2021. Pendaftaran dibuka selama satu bulan, sampai tanggal 3 Oktober 2021. Info pendaftaran bisa diakses di website www.flpsurabaya.com atau di media sosial FLP Surabaya. Baca dengan teliti, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan ada banyak keuntungan yang didapat oleh calon anggota. Pendaftaran dilakukan secara daring di bit.ly/PABFLPSBY2021 atau cek di bio Instagram FLP Surabaya.

 

Menurut Ramdani, kepala divisi kaderisasi FLP Surabaya, terdapat kelas-kelas pembinaan yang harus diikuti oleh calon anggota.

 

“Jadwalnya sudah sekalian tertulis di poster yang tersebar. Tapi kalau masih kurang jelas, bisa langsung hubungi nomor WA admin yang tertera (wa.me/6285791952910),” terangnya.

 

Ramdani juga menerangkan bahwa rekrutmen anggota biasanya dilakukan setahun sekali dan tidak ada perpanjangan masa pendaftaran dari waktu yang sudah ditentukan.

 

“Sering sekali pendaftaran sudah ditutup, tapi masih banyak yang tanya kapan ada pendaftaran. Makanya ini makin kami gencarkan info pendaftaran. Berapa pun peserta yang daftar, nantinya akan kami bina sebelum akhirnya resmi menjadi anggota. Karena yang terpenting bukan berapa banyak yang daftar, tetapi berapa yang bisa berkomitmen di organisasi ini,” imbuhnya.

 

Calon peserta cukup berinvestasi sebesar Rp300.000,00 dan ada kemudahan untuk mencicilnya tiga kali. Keuntungan yang didapat juga cukup sepadan dengan harga yang dikeluarkan, yaitu pembinaan selama tujuh kali, tiket webinar bulan bahasa bersama penulis Sinta Yudisia, satu eksemplar buku Jejak FLP, dan masih banyak lagi. (*RWA)

 

 

 

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama