Bedah Sistem PAB FLP Surabaya

 

Dokumentasi PAP

    Surabaya, 04 Juli 2021 - Pukul 19.30 hingga 21.15 WIB, pengurus FLP Surabaya menggelar Penataran Bedah Sistem Penerimaan Anggota Baru (PAB) yang dilangsungkan melalui media Zoom Conference. Acara dihadiri oleh anggota pengurus FLP Surabaya dengan pemateri Mbak Ihdina Sabili yang berasal dari divisi karya. Kegiatan ini diinisiasi oleh divisi kaderisasi yang akan menjadi penanggung jawab dalam program kerja Penerimaan Anggota Baru (PAB). 


    Terselenggaranya kegiatan ini bertujuan agar pengurus FLP Surabaya dapat merumuskan pola terbaik untuk proses kaderisasi dan penerimaan anggota baru sesuai dengan AD/ART FLP Surabaya. Tercatat tak kurang dari 19 pengurus FLP Surabaya periode 2021-2023 hadir dalam acara ini. Tidak hanya mendengarkan pemaparan dari pemateri, di sesi akhir acara, pemateri memberikan kesempatan bagi peserta untuk memberikan ide terkait dengan pola, sistem, dan tema dalam pengaderan yang akan mulai dilaksanakan pada dua bulan mendatang. 

Poster PAP

    Selain itu, forum juga mempersilahkan anggota baru yang baru direkrut tahun lalu untuk memberikan masukan terhadap proses seleksi PAB mendatang. Hasilnya, telah disepakati beberapa materi yang ada diberikan kepada anggota baru melalui PAB dan beberapa pemateri yang akan dijadikan pertimbangan oleh divisi kaderisasi dalam merumuskan sistem PAB. Acara ini selesai dan ditutup oleh moderator dan foto-foto sebagai dokumentasi kegiatan.(*app)


*Aninditya Putri Prameswari


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama